Hari Ini

Bocoran Soal Unas Smp Sltp Sma Smu Smk Stm 2009

Update 08 November 2008 at 14.22. Dalam topik Informasi
Advertise Here

Download gratis bocoran Soal Unas Smp Sltp Sma Smu Smk Stm 2009 tentunya sangat dinanti bagi mereka para pelajar. dengan nilai minimal batas minimum kalau nggak salah pada tahun 2009 ini adalah 6,0 sepertinya menciutkan nyali, untuk bahasa indonesia, bahasa inggris, matematika, yang wajib. kalau pendidikan agama islam, bahasa daerah, ips ekonimi, ips sejarah, ips geografi, ipa fisika, ipa biologi, saya rasa para guru masih bisa menolong.

Seperti pengalaman teman saya yang murni mengandalkan contekan dan bocoran. jadi waktu itu dia pasrah dengan ujian yang akan dihadapi, nggak pernah belajar, nggak pernah ikut les. dia mengandalkan salah seorang teman. dia membeli bocoran soal dengan harga yang tinggi dengan harapan semua jawaban benar, tapi ternyata tidak sesuai yang diharapkan. nilainya buruk gingga ia terpaksa harus mengulang di tahun berikutnya.
jadi pesan saya, jangan andalkan soal bocoran, saya percaya dan kamu juga harus percaya bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia jika disertai dengan usaha yang keras, disiplin, rajin, doa. teruslah belajar para penerus bangsa... ingat "penderitaan itu pedih jendral"... :))

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Bocoran Soal Unas Smp Sltp Sma Smu Smk Stm 2009"