Hari Ini

Rahasia Cara Membesarkan Penis

Update 08 November 2008 at 14.03. Dalam topik Sex
Advertise Here

2 hari yang lalu saya dapat ebook gratis cara membesarkan penis, memanjangkan, menguatkan, menebalkan penis. saya sendiri geli tapi untuk pengetahuan ahirnya saya download buku itu padahal buku itu bukan barang gratisan, #buku rahasia kejantanan pria# itu saya pernah lihat di suatu website yang menjual kalo ngga salah seharga 150 ribu. berhubung teman saya sudah beli jadi saya tinggal minta, siapa tahu nanti calon istri saya masih kurang dengan ukuran Mr.P saya. :)) kalau kamu mau download...

sepertinya saya melanggar hukum karena menyebarkan buku yang semestinya berbayar tapi saya bagikan gratis, jadi intinya saja ya,,, rahasia memperbesar penis itu emang benar-benar terbukti, tapi saya rasa wanita tidak musti punya suami yang berpenis besar, wanita lebih suka yang tahan lama dan bernapsu sex yang menggebu. ya nggak ? hahaha...
oh iya... kalau mau buku panduanya yang gratis bisa email saya. saya ada buku panduan gratis berisi tips-trik dan obat ramuan tradisional yang memang sudah terbukti khasiatnya. buku itu catatan dari cerita kakek saya yang saya bukukan, berguna bagi yang suka onani dan terlanjur impotensi. tentunya gratis... radenbeletz@telkom.net

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Rahasia Cara Membesarkan Penis"