Hari Ini

Lesbian Dan Homoseksual

Update 10 November 2008 at 07.13. Dalam topik Sex
Advertise Here

Lesbian dan Homoseksual adalah sebuah kelainan bahkan ada juga yang bilang kalo ini penyakit menular. :-? lesbrong atau hombreng adalah penyuka sesama jenis.
Definisi #homoseksual dan lesby# sendiri adalah kelainan terhadap orientasi seksual yang ditandai dengan timbulnya rasa suka terhadap orang lain yang mempunyai kelamin sejenis atau identitas gender yang sama. Istilah yang sudah umum dikenal masyarakat untuk orang yang termasuk homoseksual adalah gay (untuk lelaki) dan lesbian (untuk wanita).

Berdasarkan kajian ilmiah, beberapa faktor penyebab homoseksual dan lesbi dilihat dari :

Susunan Kromosom
Ketidakseimbangan Hormon
Struktur Otak
Kelainan susunan syaraf
Faktor lain
faktor psikodinamik
faktor sosiokultural
faktor lingkungan

Melihat gaya hidup kaum homo bagi kita yang normal memang sangat menggelikan, atau bahkan mereka yang lesbi terkadang dengan sengaja tanpa ada rasa malu berani buka-bukaan di depan umum dan menyatakan bahwa mereka adalah lesbi.
Dalam pandangan hukum islam keduanya adalah haram, ada beberapa sumber yang sangat meyakinkan bahwa penyuka sesama jenis itu sangat tidak diperbolehkan. lalu bagaimana cara menghindari atau menyembuhkanya ? sampai saat ini saya belum tahu solusinya karena saya 100% normal.


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lesbian Dan Homoseksual"